PEMURIDAN

Panggilan seorang murid adalah identik dengan Pemuridan di mana kita memberikann dirikita untuk dimuridkan dan memuridkan orang lain. Ini seharusnya bukan menjadi sebah program atau sekedar bentuk dari pelayanan, melainkan menjadi gaya hidup seorang murid Yesus.

Hal ini menjadi sangat penting sampai Alkitab mencatat sebanyak 269 kali. Dietrich Bonhoeffer berkata: “Kekristenan tanpa pemuridan adalah kekristenan tanpa Kristus”. Karena itulah maka Pelayanan Suara Kenabian begitu menekankan pemuridan dan semua kegiatan yang juga menekankan kepada pemuridan seperti Kelas Pemurid Sejati, Kelas Mentoring, SPK Pemenang, Pria Sejati, Wanita Bijak, dsb.

Kami percaya bahwa Kehidupan kekristenan tidak dimaksudkan hanya sekedar menerima Yesus sebagai Juruselamat, menghadiri kebaktian gereja , membaca Alkitab, berdoa, berbicara tentang Yesus, tetapi juga dimaksudkan untuk mewakili Allah dan mendemonstrasikan gaya hidup kerajaan Allah di dunia sebagai seorang murid Yesus yang sejati. Yang sungguh-sungguh menjadi terang dan garam di dalam dunia. Biarlah Amanat Agung dari Tuhan Yesus boleh selalu mengingatkan kita akan alasan mengapa kita harus berada di dalam dunia ini.

Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus, dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman.”

(Matius 28:19-20)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*