PELAYANAN MEDIA DAN PENABURAN BENIH

Tuhan mau kita akan menjadi murid yang menghasilkan buah dan buahnya itu adalah banyak (Yohanes 15:8), namun bagaimana kita bisa menghasilkan buah yang banyak jika kita sendiri tidak pernah/kurang mendapatkan makanan rohani yang akan menguatkan dan membuat kita bertumbuh. Kita tentu tidaklah mungkin bisa hidup hanya dengan mengandalkan makanan jasmani seminggu sekali, sebulan sekali bahkan setahun sekali. Pertumbuhan yang baik akan terjadi jika kita cukup mengkonsumsi makanan yang sehat dan bergizi setiaap hari. Demikian pula dengan kehidupan rohani yang juga harus kita cukupi setiap harinya. Dan Yohanes 15:4-6 berkata: “Tinggallah di dalam Aku dan Aku di dalam kamu. Sama seperti ranting tidak dapat berbuah dari dirinya sendiri, kalau ia tidak tinggal pada pokok anggur, demikian juga kamu tidak berbuah, jikalau kamu tidak tinggal di dalam Aku. Akulah pokok anggur dan kamulah ranting-rantingnya. Barangsiapa tinggal di dalam Aku dan Aku di dalam dia, ia berbuah banyak, sebab di luar Aku kamu tidak dapat berbuat apa-apa. Barangsiapa tidak tinggal di dalam Aku, ia dibuang ke luar seperti ranting dan menjadi kering, kemudian dikumpulkan orang dan dicampakkan ke dalam api lalu dibakar.” Dan untuk dapat berbuah yang banyak ada 2 syarat yang dinyatakan oleh Yesus, yaitu; kita tinggal di dalam Yesus dan Yesus tinggal di dalam kita. Tanpa kedua hal ini maka proses menghasilkan buah yang banyak sebagai seorang murid sulitlah terjadi.

Karena hal inilah maka Suara Kenabian Ministry membangun Stasiun Radio, membangun website, merekam CD/VCD/MP3, membuat buku untuk melengkapi semua kebutuhan umat Tuhan saat ini. Kami berharap pelayanan ini dapat membantu melengkapi gereja lokal dalam membangun jemaat Tuhan yang dewasa secara rohani sebagaimana yang dinyatakan oleh Paulus kepada jemaat yang ada di Efesus.

Sampai kita semua telah mencapai kesatuan  iman  dan pengetahuan yang benar tentang Anak Allah,  kedewasaan penuh, dan tingkat pertumbuhan yang sesuai dengan kepenuhan Kristus.

(Efesus 4:13)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*