Natal Pemuda Remaja

Komisi Pemuda Remaja Gereja Sidang Jemaat Suara Kenabian Ministry Pangkalan Bun, bersyukur atas kesempatan yang diberikan Tuhan, dimana pada tanggal 11 Desember 2013 kemarin, kami dapat melaksanakan Ibadah dan Perayaan Natal Pemuda Remaja di Pantai Umbang.  Kami menempuh 1 jam perjalanan untuk dapat sampai ketempat tujuan, acara berlangsung dari pukul 08.00 WIB – 17.30 WIB sedangkan jumlah Pemuda/i yang mengikuti acara ini sebanyak 21 Orang.

Natal Pemuda Remaja kami tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, bahkan berbeda dari Pemuda Remaja lain. Dimana kami membawa tema “Natal Sebagai Sebuah Perubahan”. Kami berharap anak-anak Pemuda Remaja dapat berubah menjadi pribadi yang bertumbuh semakin kuat, baik dalam Iman dan Karakter. Adapun kegiatan yang kami lakukan seperti, outbond, character building, games, pelatihan kemandiriaan, dll.

Walaupun kegiatan ini sangat melelahkan, baik bagi Pemuda Remaja ataupun Pembina, tapi semua dapat terbayar , ketika melihat ada respon posifit dari setiap Pemuda Remaja untuk membuka diri dan berkomitmen untuk menjadi Pribadi yang menyenangkan di hadapan Tuhan dan sesama. Dan kegiatan ini mendapat kesan yang luar biasa dari setiap Pemuda Remaja, dimana mereka berkata “Ini kegiatan Natal yang sangat berkesan bagi saya dan kami berharap tahun depan kegiatan ini bisa berlangsung dengan lebih luar biasa lagi”

Ada 5 motto yang kami harus kami hidupi dalam kegiatan ini, yaitu:

  1. Keterbukaan Adalah Awal Dari Pemulihan,
  2. Perubahan Bukanlah Sebuah Perubahan Sampai Terjadinya Perubahan,
  3. Pelayanan Bukanlah Sebuah Beban Tetapi Kehormatan,
  4. Bukan Masalah Benar Atau Salah Melainkan Respon,
  5. Menjadi Berkat Bagi Sesama Dan Menjadi Berkat Bagi Semua.

Sungguh sebuah sukacita yang luar biasa, ketika kita dapat melihat generasi muda yang bisa bangkit untuk Kemuliaan Tuhan. kami tahu ini bukan akhir dari segalanya, oleh sebab itu kami membutuhkan dukungan Saudara/I seiman untuk boleh terus membawa generasi Muda tetap berdiri di dalam Tuhan. tidak lupa kami juga mengucapkan terima kasih untuk Panitia Natal GSJA 2013 dan Semua Jemaat, aktivis, dan Gembala Sidang yang telah mendukung kami dalam kegiatan ini. Terima kasih dan Tuhan Yesus memberkati….

Berikut ini beberapa kesan dari Pemuda Remaja

Ling-Ling

Di acara ini saya mendapatkan teguran bagaimana saya harus rendah hati. Acara ini harus diadakan lagi karena dari acara ini ada teguran yang bisa mengubahkan kehidupan kita menjadi lebih baik lagi.

Mimi Widarti

Acaranya seru, karena menguji mental, dan ketaatan akan setiap perintah. Saya juga belajar untuk bisa bergabung dengan kelompok

Calvin

Acaranya bikin cape, tapi saya dapat perubahan sikap yang lebih baik. saya ingin berubah lebih baik lagi

Wendi

Acara ini mengubah karakter dan membuat saya mempunyai tujuan hidup dan berani bertanggung jawab. Saya menpatkan semua gambar tentang hidup dan lebih banyak teman.

Michael F.S

Saya mendapatkan pengalaman untuk bisa member dan belajar mandiri

Helena N.S.G   

Saya dapat mengenal satu sama lain, dan semoga acara ini saya tidak pernah lupa setiap kejadian kocaknya dan semoga acara ini dapat terus berkembang karena acara ini saya dapat menjadi lebih baik.

 umbang2

umbang3

umbang1

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*