Mentoring Di Sekolah Misi Danum Pambelum

Mentoring adalah pola pengajaran yang Yesus lakukan kepada murid-muridNya. Ini juga bahkan pola pengajran yang dilakukan oleh orang-orang Ibrani kepada anak-anak mereka. Banyak gereja dan anak-anak Tuhan tidak bertumbuh dan mengalami terobosan ilahi karena mereka terpaku hanya kepada kondisi sekitar saja atau sekedar memperkaya pengetahuan. Dan menariknya pola pengajaran Mentoring lebih menghasilkan dibandingkan pola pengajaran lainnnya.

Karena itulah pada tanggal 18-22 Februari 2013, Pdt. Freddy R. Sebayang  mendapat kehormatan untuk mengajar di Sekolah Misi Danum Pambelum Palangkaraya untuk topik Mentoring dan Pemuridan ini. Kegiatan yang dihadiri sekitar 15 orang siswa, di sekolah misi yang pembicara juga termasuk pendirinya, diikuti dengan seksama oleh semua peserta yang hadir. Materi demi materi disampaikan dengan penerapan langsung, walau bagi beberapa orang ini merupakan pemahaman yang baru diterimanya.

Sebuah kerinduan yang nyata bahwa semua materi yang telah disampaikan akan dapat diterapkan oleh semua peserta yang hadir di dalam kehidupan pribadi dan pelayanan mereka di kemudian hari. Pada kesempatan ini, Pdt. Freddy R. Sebayang juga memberikan buku biografi Kathryn Khulman kepada semua peserta sebagai cindera mata. Buku yang dipersembahkan dari dana Buah Sulung ini, sungguh memberkati semuanya. Segala kemuliaan hanya bagi Yesus Kristus, Tuhan kita…

mentoringsadp

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*