KUASA SALIB YESUS

Bagi beberapa orang Salib merupakan hal yang buruk dan hina dan ini merupakan tempat yang paling hina yang biasanya diberikan kepada penjahat paling jahat yang sudah tidak bisa lagi diampuni. Iblis dan pengikutnya sengaja membuat Yesus berada di dalam kondisi seperti ini, mereka pikir telah menemukan kemenangan besar karena dapat menjerumuskan Yesus di sana. Namun mereka tidak menyadari bahwa sesungguhnya semua itu merupakan sebuah proses yang harus dijalani Yesus sebagai anak domba yang dipersembahkan menjadi korban penebusan demi menebus dosa seluruh umat manusia.

Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.

(Yohanes 3:16)

Manusia yang semua berada dalam perhambahaan dosa dan kuasa kegelapan, kini dibebaskan dan menjadi anak-anak Allah yang berhak untuk menerima janji-janjiNya. Sungguh sebuah karunia yang luar biasa diberikan Allah kepada kita yang seharusnya tidak layak untuk menerimanya.

marilah bersyukur atas kasih karunia yang telah kita terima ini dan sampaikan kepada yang lain agar semua orang pun akan menerimaNya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*