KEHADIRAN ALLAH

Kami percaya bahwa hadirat-Nya masih akan terjadi saat dijumpai hati-hati yang terbuka dan bersedia untuk diubahkan. Kata ‘Shekinah’ yang sering dinyatakan sebagai Kehadiran Allah sungguh hal yang sangat dan harus kita rindukan. Sebab saat Tuhan hadir di tengah umat-Nya pasti akan ada sesuatu yang terjadi.

Banyak kita terfokus hanya kepada ‘kegiatan’ dalam sebuah ibadah gereja. Ini boleh saja terjadi tetapi hal yang terutama dalam sebuah ibadah seharusnya bukan karena kegiatan atau ornamen yang ada, melainkan saat kita boleh berjumpa dengan Dia dan mengalami hadirat-Nya.

Semua kegiatan ibadah kita akan menjadi sia-sia sebagai runitinas belaka jika kita tidak sungguh mengalami perjumpaan dengan Dia. Untuk mengalami hadiratNya perlu satu usaha kita untuk menggapai Dia. Dia selalu siap untuk memberkati kita, namun perlu usaha dari kita untuk mempersiapkan diri dan menggapai hadirat-Nya. Karena itu marilah rindukan hadirat-Nya boleh terjadi dalam gereja kita dan juga dalam ibadah kita secara pribadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*