Freedom Camp

Hai guy’s…

Wow…. Sebuah kata fantastik untuk acara PPR (Pekan Pemuda Remaja) yang diadakan pada tahun 2012 di Palangkaraya. PPR merupakan kegiatan Kaum Muda yang diadakan oleh Badan Pengurus Daerah dari Gereja Sidang Jemaat Allah Kalimantan 1 yang pastinya acara ini juga diikuti oleh seluruh Kaum Muda Gereja Sidang Jemaat Allah dari berbagai daerah, seperti: Palangkaraya, Kasongan, Katingan, Sampit, Pangkalan Bun, Lamandau, Kudangan, dan daerah-daerah lainnya. PPR tahun ini khusus diadakan untuk wilayah Kalimantan 1 dan ini merupakan kegiatan yang pertama dilakukan, karena sebelumnya wilayah Kalimantan belum terbagi menjadi dua wilayah seperti saat ini. Walaupun merupakan kegiatan yang pertama, peserta yang hadir dari berbagai tempat mencapai 160 orang dan tahun ini mencatat jumlah peserta terbanyak dari tahun-tahun diadakannya PPR sebelum Kalimantan terbagi menjadi dua wilayah. Dari Pangkalan Bun sendiri mengutus 12 orang (GSJA “SKM” dan GSJA Pasir Panjang).

Meskipun peserta yang hadir mayoritas berasal dari tempat yang cukup jauh dari tempat diselenggarakannya acara (Dari Pangkalan Bun ke Palangkaraya 10 jam perjalanan), namun jarak tersebut tidak mematahkan semangat yang luar biasa dari anak Kaum Muda untuk mengikuti acara ini. Adapun acara yang sudah diperkenalkan, Game, Out Bond, Cell, Sharing, KKR, Workshop, dll. Pokoknya semuanya seru dan saya secara pribadi sangat diberkati dalam acara ini.

Sebuah kegerakan yang terjadi atas generasi muda yang dilawat oleh Tuhan dalam acara PPR yang bertemakan “Freedom In Here” diharapkan dapat membawa perubahan bagi anak-anak muda dan memberi dampak bagi generasi muda lainnya. Di dalam acara ini kemuliaan Tuhan melawat banyak anak muda yang sehingga banyak anak muda yang terlepas dari keterikatan seperti: Pornografi, broken home, obat-obatan, free sex, dan keterikatan dengan kuasa gelap. Tidak hanya itu, beberapa anak mudapun akhirnya mengambil komitmen untuk menjadi pelayan Tuhan (Pendeta). Wow.. luar biasa, kami melihat bagaimana Tuhan begitu mengasihi setiap anak-anak-Nya, Ia tidak membiarkan anak-anak-Nya menjauh dari-Nya.

Ini adalah sebuah acara yang sungguh luar biasa. Benar-benar Tuhan melawat setiap anak-Nya dan memberikan kebebasan dari segala keterikatan yang selama ini membelenggu. Kami secara pribadi sangat diberkati melalui acara ini, kami berharap tahun depan acara ini bisa diadakan lagi dan kami bisa turut serta di dalamnya. Kami mengucapkan terima kasih kepada Tim ICA Surabaya yang telah memimpin dan memberkati di dalam PPR ini, dan Dapertemen Kaum Muda GSJA Daerah Kalimantan 1 yang telah memfasilitasi acara ini. Juga seluruh Sidang Jemaat GSJA “SKM” yang telah mendukung kami sehingga kami boleh ikut di dalam acara ini. Kami berdoa dan berharap akan ada banyak anak-anak muda yang akan bangkit bagi kemulian Tuhan.

Mari bersama kita boleh mendukung anak-anak muda untuk bangkit di dalam pengenalan akan Tuhan dan boleh terus berkarya bagi Tuhan, keluarga, kerabat dan semua orang.

BANGKIT GENERASI MUDA!!!!

freedom1

freedom3

freedom2

freedom

freedom8

freedom6

freedom5

freedom7

freedom4

freedom10

freedom11

freedom12

freedom13

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*