Api Pentakosta Tidak Akan Pernah Padam

Sulit sekali memang untuk dapat menceritakan mengenai topik ini sebab ini adalah sebuah pengalaman yang sebenarnya bukan untuk diceritakan melainkan untuk dialami secara langsung. Namun itulah yang telah mengubah saya, pelayanan, gereja yang dilayani dan begitu banyak umat Tuhan lainnya.

Saya ingat sekali bagaimana saya dipenuhi dengan Roh Kudus dalam sebuah KKR. Begitu banyak orang di sekitar menyembah Tuhan dan berbicara Bahasa Roh dengan indahnya. Saya berkata pada Tuhan: “Tuhan tentunya Engkau juga harus. membaptis saya dengan Roh Kudus kalau Engkau telah melakukannya kepada orang lain…” Dan sesuatu yang sangat tidak dimengertipun terjadi, ada seperti sambaran setrum yang menyambar tangan saya dan membuat seluruh tubuh menjadi. gemetar. Dan akhirnya saya begitu kaget karena dari mulut saya keluar kata-kata yang indah. Kata-kata yang. tidak pernah saya ketahui sebelumnya, namun itu sunguh mempengaruhi. Saya tidak tahu sama sekali setiap kata. yang saya ucapkan, tapi saya mengetahui bahwa itulah situasi yang demikian indahnya karena sedang menyembah Dia dengan Roh dan kebenaran. Peristiwa itu terjadi lama sekali belasan tahun yang lalu di kota Bogor dalam sebuah bekas gedung bioskop yang digunakan untuk KKR dan sekarang sudah beralih fungsi menjadi gedung pemerintahan.

Namun api itu tidak pernah padam. hingga saat ini. Peristiwa itu membuat saya kemudian pergi memberikan diri untuk Sekolah Alkitab dan menjadi hamba Tuhan secara full time. Dan api itu terus bergerak dan membuat saya tidak pernah diam untuk. membagikannya lagi kepada banyak orang lainnya.

Beberapa waktu lagi kembali kita akan merayakan hari kenaikan Yesus Kristus ke surga yang merupakan juga hari dimana Roh Kudus akan dicurahkan dalam kehidupan kita. Marilah kita berdoa dan berpuasa serta hadir. dengan penuh. kerinduan dalam Ibadah Pencurahan Roh Kudus. Alamilah Pencurahan Roh Kudusnya yang luar bisa ini. Jangan hanya jadi penonton atau mendengarnya dari orang lain, tapi alamilah sendiri.

Percayalah kehidupan kita akan berubah menjadi lebih baik…

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*